Putri Aryanti

(kapanlagi.com)Pemeriksaan sementara yang dilakukan tim dokter terhadap anak kandung Ari Sigit, Putri Aryanti menyatakan jika cicit almarhum mantan Presiden Soeharto itu mengalami gangguan jiwa. Hal tersebut dituturkan oleh Kabidyan Dokkpol, Rumkita Polpus RS Sukanto, Kombespol Mas Ibnu Hadjar.

“Kondisinya kelihatan sekali kalau sedang stress dan depresi, sehingga pihak rumah sakit menilai ada gangguan jiwa dan kita konsultasikan ke ahli jiwa kita. Saat ini masih pemeriksaan, belum bisa disimpulkan penyakitnya,” kata Mas Ibnu saat ditemui wartawan di kantornya, RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (24/3).

Sementara itu, keluarga Putri sudah mulai ada yang menjenguk di RS Polri Kramat Djati. Sang tante, Eno Sigit tampak mengunjungi keponakannya itu. Eno terlihat membawa makanan untuk Putri.

Pihak kepolisian pun tetap melakukan penjagaan di kamar tempat di mana Putri sedang dirawat. Hal ini memang sudah menjadi kebiasaan jika ada tersangka yang memang sedang menjalani pengobatan. (kpl/adt/bun)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: